Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Kotabaru Gelar Pekan Olahraga


Suarabamega25.com - Kejaksaan Negeri Kotabaru menggelar pekan olahraga dan  lomba dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022" Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi, Minggu (17/7/22) di Pantai Gedambaan Sarang Tiung Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir Kejari Kotabaru, Kasubag BIN, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kotabaru, Kasi Pidum, Kepala Seksi  Pidsus dan, Kepala Seksi Datun,  Jaksa Fungsional.

Kepala Kejari Kotabaru Dr Andi Irfan Syafruddin, SH.MH mengatakan, hari kami bersama seluruh staf Kejakaan Negeri  menggelar pekan olahraga  lomba dalam rangka Hari Bhakti Akdiyasa ke 62 Tahun 2022, untuk memupuk kekompakan, soladaritas tinggi Seportifitas'  Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi.

"Olahraga yang di pertandingan adalah olahraga Futsal, perlombaan kelereng, melukis, lomba baca Al Qur'an dari anak-anak dan lain lain. Yang paling penting dalam pekan olahraga ini adalah menumbuhkan integritas, profesional, kemandirian yang kuat dan akuntabel.

Kata Andi," Kita harus membiasakan diri dan rutin berolahraga, maka bisa membuat segenap insan kejaksaan menjadi kuat dan sehat, yang pada gilirannya akan berkolerasi meningkatnya kualitas dalam bekerja,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: