Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62


Suarabamega25.com-Ketua DPRD Syairi Mukhkis menghadiri tasyakuran di Kantor Kejaksaan Negeri  Kotabaru dalam rangka menyambut Hari Adhyaksa ke 62, Jum'at (22/7/22) di Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Forkopimda, Kejari Kotabaru, Kasubag BIN, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kotabaru, Kasi Pidum, Kepala Seksi  Pidsus dan, Kepala Seksi Datun,  Jaksa Fungsional, Tokoh agama dan tamu undangan.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhkis, S.Sos menyampaikan dirgahayu jajaran Adhyaksa ke-62 tahun. Tema HUT Adhyaksa tahun ini, tentu menjadi penyemangat bagi jajaran kejaksaan dalam bekerja dan memberikan pelayanan dan penegakan hukum di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kotabaru.

“Selamat kepada jajaran Kejaksaan Negeri Kotabaru, semoga terus bergerak dalam penegakan hukum dan terus berkarya untuk bangsa, khususnya di Kabupaten Kotabaru,” pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: