Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Raudah Al Muhibbin Serumpun


Suarabamega25.com, Bupati Kotabaru meletakkan batu pertama pembangunan Musholla Raudah Al Muhibbin Serumpun di desa Rantau Buda kecamatan Sungai Durian, Senin (29/8/22)

Turut hadir, Asisten satu H. Minggu Basuki, ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj.Fatma  Idiana Sayed Jafar, kepala SKPD, camat Sungai Durian, Forkopimca, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan.B

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH  mengatakan, menyambut baik adanya Pembangunan Musholla Raudah Al Muhibbin Serumpun di desa Rantau Buda ini yang mana membangun tempat ibadah merupakan bagian bentuk siar islam. 


"Musholla ini sudah jadi khususnya masyarakat disini bisa memakmurkannya selain sebagai tempat ibadah juga menjadikannya sebagai pusat pendidikan umat, dan juga sebagai pusat aktivitas umat muslim untuk pengembangan dakwah islam dan lainnya. 

Guru H. Ajidannoor selaku Pimpinan Majelis tempat dimana Musholla ini dibangun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Kotabaru beserta rombongan yang bersedia hadir pada acara peletakan batu pertama Musholla. 

"Terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Bupati Kotabaru yang berkenan meluangkan waktunya, untuk meletakan batu Pondasi pertama Mushola kami, walaupun kami tahu beliau sangat sibuk,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: