Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Resmikan Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) Kotabaru


Suarabamega25.com, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar  meresmikan Operasional Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE), Senin (29/08) di desa Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri dlDirut PT. Kharisma Energi Borneo, Kepala SKPD yang berhadir Forkopimca Kelumpang Hilir, tokoh agama tokoh masyarakat.

Dirut PT  kharisma Energi Borneo Andi Tanrang mengatakan, Terimakasih kepada Bupati Kotabaru beserta rombongan yang telah menyempatkan berhadir pada acara peresmian SPPBE ini. 

"Keberadaan SPPBE yang berada dilahan seluar 1 Ha yang dikelola PT. Kharisma Energi Borneo ini diharapkan dapat membantu meringankan kelangkaan gas elpiji untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Kotabaru.


Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengatakan, dengan diresmikannya SPPBE merupakan suatu langkah maju dalam mengurai permasalahan terhadap kelangkaan gas elpiji khususnya gas elpiji bersubsidi. 

"Kami berharap dengan tersedianya SPPBE yang ada di Serongga Kelumpang Hilir ini dapat menjaga serta menopang stok gas elpiji untuk kebutuhan masyarakat Kabupaten Kotabaru khususnya gas 3 kg bersubsidi" Ucapnya

Kehadiran SPPBE ini  sangat berpengaruh terhadap Harga eceran tertinggi (HET) kepada masyarakat karena retribusinya tidak jauh, serta harga transfortasinya bisa dipangkas sehingga harga jual bisa lebih murah. 

"Selama ini, harga eceran tertinggi melebihi harga yang telah ditetapkan Pemerintah karena terbatasnya stok elpiji ditingkat pengecer, semoga dengan adanya SPPBE ini harga jual bisa kembali normal dan sesuai dengan yang telah ditetapkan,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: