Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Danrem 101/Ant Silaturahmi Dan Ramah Tamah Dengan Bupati Kotabaru


Suarabamega25.com - Danrem 101/ antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito.S.E dan ketua persit KCK koorcab Rem 101 PD VI/MLW Ny.Agustin Rudi Puruwito beserta rombongan menggelar silahturami dan ramah tamah dengan Pemkab Kotabaru, selasa (23/8/22) di Op Room Sekdakab Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru dan Wakil Bupati kotabaru, Ketua PKK TP PKK Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD dan tamu undangan.


Danrem 101/antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito,S.E menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan Bupati dan wakil bupati kotabaru. Jadi ini sudah merupakan salah satu tugas operasi militer selain perang adalah membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas-tugas yang dalam tujuan akhirnya adalah kesejahteraan mewujudkan masyarakat adil yang makmur khususnya dalam hal ini adalah di seluruh wilayah Kotabaru.

"Sehingga tidak terjadinya hal-hal yang akan berdampak pada instabilitas pertahanan dan keamanan khususnya di Kotabaru.


Bupati kotabaru H.Sayed Jafar mengatakan ucapan selamat datang disertai rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Danrem 101/Antasari dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/MLW beserta rombongan atas kehadirannya di Kabupaten Kotabaru.

"Semoga ramah tamah ini, mampu meningkatkan hubungan komunikasi dan silaturahmi yang erat dan sinergi antara korem 101/antasari dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru demi kemajuan daerah Kabupaten Kotabaru yang kita cintai,"pungkasnya (red)


Tidak ada komentar: