Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

dr H Pahrudy Nassar, Entreprenur yang Berjiwa yang Patut Ditiru Anak Millenial


Suaranega25.com, Kabupaten Banjar - Dokter menjadi profesi yang paling diminati oleh anak milenial. Selain lebih bergengsi, profesi ini mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah yang sangat besar. Uang yang dihabiskan selama menempuh pendidikan dokter pun dipercaya akan balik modal jika mahasiswa kedokteran berhasil menjadi dokter sesungguhnya.

dr H Pahrudy Nassar meski berlatar belakang Pendidikan sebagai seorang dokter tapi lebih aktif menekuni profesi sebagai entrepreneur—bisnis property.

Darah bisnis rupanya mengalir kental dalam darah dr Pahrudy Nassar Meskipun sempat mengenyam pendidikan kedokteran, Sekarang menjadi pengesuha properti. Mengusung bendera PT. Lambung Mangkurat Cipta Persada, Pahrudy tak hanya sukses berbisnis properti Ketua Bidang pengembangan Rumah megah. Pahrudy menceritakan menjadi pengusaha memang susah gampang. Namun bila sudah mendapat jalannya maka akan mudah saja menjalaninya. 

Memang di akui dia banyak tantangan dan hambatan yang bakal dihadapi khususnya awal merintis bisnis. Sebelum berhasil menjadi pengusaha mapan seperti sekarang, Pahrudy pun mengawali karirnya tidak gampang. Dia memulai usaha sejak usia muda. Saat rekan rekannya lebih banyak yang asyik berhura hura, dia justru telah terbiasa bekerja. Sejak SMA dia sudah berjualan baju membantu orang tuanya yang memiliki toko baju dipasar di Kota Banjarbaru. 

Sosok murah senyum ini juga membuka usaha studio foto,menjual prabotan rumah tangga dan lain lain. Pokoknya yang bisa menghasilkan uang secara halal dikerjakannya. Saat berkuliah di Fakultas kedokteran Universitas Lambung Mangkurat Pahrudy mulai berani menjalani bisnis yang lebih besar dan beresiko. Dia mencoba berbisnis tanah kaplingan, bahkan sejak masih duduk disemester IV. Berkat tangan dinginnya dia ternyata sukses bisnis itu.

Setidaknya ada 2000 kapling tanah yang berhasil ditanganinya. Yang patut dicontoh darinya adalah prinsip tak lekas berputus diri. Sebab uang yang diperoleh tidak langsung dihambur hamburkan, melainkan diputar lagi menjadi modal. Dalam dunia bisnis properti yang penting tidak hanya punya modal, tapi kecermatan  memutar uang.

Usaha yang semakin besar lulus sebagai sarjana kedokteran pada tahun 2000 akhir, Pahrudy sempat praktek dokter umum di RSUD Banjarbaru. Namun akhirnya memutuskan serius hanya berbisnis pada 2001. Dia mendirikan PT. Lambung Mangkurat Cipta Persada yang bergerak dibidang pembangunan perumahan hingga terus berkembang hingga sekarang. 

Menurut Pahrudy, mengembangkan bisnis tidak boleh hanya mengandalkan kekuatan diri sendiri. Pebisnis yang ingin sukses harus mau menjalin relasi dengan orang lain untuk memperbanyak informasi dan mendelegasikan pekerjaan yang ada. Dengan relasi yang luas, pebisnis juga mampu merangkul banyak tenaga kerja berkualitas untuk ikut berkecimpung mengembangkan bisnis, sehingga bisnis dapat bertumbuh dengan pesat.  

Setiap orang dianugerahi passion yang berbeda. Namun, hanya sedikit orang yang berhasil menjadikan passion tersebut sebagai kunci kesuksesan. Jika Anda ingin sukses, jangan melulu hanya melakoni satu pekerjaan saja. Kalau kondisi memungkinkan, keluarlah dari zona nyaman dan geluti pekerjaan sampingan yang sesuai dengan passion Anda.

Akan ada banyak tantangan yang menghampiri kelak, namun dengan bersyukur dan berserah kepada yang Sang Pencipta, semua tantangan bisa dihadapi dengan baik. Sama seperti yang sudah dirasakan oleh dokter H Pahrudy Nassar.

PT Lambung Mangkurat Cipta Persada menyediakan aneka tipe rumah bersubsidi dengan fasilitas mewah di wilayah strategis kawasam ‘kota Satelit’ Pemajatan Gambut Kabupaten Banjar.

Cukup bayar Rp1 juta bagi 20 orang pendaftar sudah bisa memiliki rumah tipe 36 dengan angsuran mulai Rp1 juta hingga Rp1,2 juta per bulan.

Cukup bayar Rp1 Juta sudah memliki rumah idaman di wilayah kota satelit Pemajatan Gambut.  Rumah gaya Eropa ini sangat banyak diminati, karena baru pertama kali ada rumah dengan harga subsidi tapi berbeda dengan model perumahan pada umumnya. Dengan bayar 1 juta untuk 20 pembeli pertama bisa terima kunci, saat ini sudah ada 10 orang yang melakukan pendaftaran. 

Pengembangan perumahan bersubsidi di lokasi Jl. Permata Biru Pamanjatan Gambut ditargetkan sebanyak 700 unit, type rumah yang dijual berukuran 36/104m². Perumahan Le Purnama residence juga memberikan Fasilitas seperti One Gate system, Sarana Olah raga, Cafe, Mesjid & TPA, Kolam pemancingan, PDAM, Listrik 900w.(red)

Tidak ada komentar: