Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

HUT RI ke 77, Wakil Kotabaru jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera


Suarabamega25.com  - Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Wakil Kotabaru Andi Rudi Latif bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) di Halaman Kantor Bupati Kotabaru Rabu  (17/822)


Upacara penurunan bendera ini di ikuti karyawan karyawati lingkup pemerintah kabupaten kotabaru,pelajar,anggota TNI/Polri,Basarnas,Satpol PP dan Dishub.

Sedangkan yang hadir pada Upacara penurunan bendera merah putih adalah Wakil Bupati Kotabaru,Sekretaris DPRD,Forkopimda,Sekretaris Daerah dan para orang tua dari anggota paskibra. 

Komandan upacara adalah Letkol Laut Ali Muddin,Pembawa baki pada upacara penurunan bendera merah putih adalah Alyana Dewi dari SMAN 1 Kotabaru sedangkan pengibar bendera pusaka merah putih adalah M.Arifin Ilham  dari SMKN 2 Kotabaru,Salman  dari SMA Nahdatul wathan dan M.Fajar Ananda Hakim  dari MAN 1 Kotabaru.


Tidak ada komentar: