Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Hadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77


Suarabamega25.com - Ketua DPRD, Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaaan RI di Rabu (17/8/22) di Halaman Kantor Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Mukhlis menyampaikan agar kita memaknai HUT Kemerdekaan RI ke-75 sebagai tranformasi mental menuju Indonesia Maju. 

Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Acara ini dipimpin oleh Inspektur Upacara, Bupati Bupati Kotabaru. Selain itu hadir pula unsur Forkopimda, Perwakilan Kantor Kementerian Agama Kotabaru, beserta OPD di lingkungan Pemda Kotabaru. Selanjutnya Ketua DPRD bertindak sebagai pembaca teks Proklamasi Kemerdekaan RI. 

Dalam sambutannya seusai melaksanakan upacara, Syairi Mukhlis, menyampaikan, memaknai HUT Kemerdekaan RI sebagai tranformasi mental menuju Indonesia Maju, selain itu Ketua DPRD juga menyampaikan bahwa saat ini kinerja kita harus berorientasi pada hasil (output).

Tidak ada komentar: