Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Syairi Mukhlis Hadiri Turnamen Bulutangkis Bupati Cup


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis hadiri Turnamen Bulutangkis Bupati Cup tingkat Kecamatan se - Kabupaten, Senin (8/8/2022) di gedung Olahraga, Kab Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadir Bupati Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD, Ketua PBSI Kotabaru, dan undangan lainnya


Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan agar Kotabaru tidak kekurangan atlet bulutangkis.

"Memang kita harus banyak menyelenggarakan event - event seperti ini agar Kotabaru banyak mempunyai bibit dan pemain handal.

Kata Mukhlis,"Mudah-mudah kegiatan event bulutangkis ini membangkitkan semangat pemuda kita untuk giat berlatih mempersiapkan event-event, baik itu di tingkat daerah maupun tingkat nasional. Kotabaru tidak pernah kekurangan bibit-bibit bagus di cabang olahraga, kita banyak prestasi di tingkat provinsi maupun nasioanal,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: