Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Turun Dari Tribun Berikan Motivasi Kepada Pemain Kotabaru FC


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru buka pertandingan  Liga 3 Zona Kalsel, Perseban Banjarmasin dengan Kotabaru FC, Minggu (18/9/2022) di lapangan sepakbola stadion Bamega Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kekalahan Perseban Banjarmasin atas Kotabaru FC, setelah dua gol bersarang di gawang Perseban Banjarmasin. Perubahan skor pertandingan di laga pertama tercipta di menit 74 babak kedua melalui pemain Kotabaru FC nomor punggung 9.

Namun hanya berselang tiga menit atau pada menit 77 gol kembali diciptakan pemain Kotabaru FC dengan nomor punggu 8 sekaligus menambah skor menjadi 2-0 hingga pertandingan berakhir.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, ditemui wartawan mengakui, permainan kedua kesebelasan cukup bagus. Kendati sempat diwarnai insiden-insiden, tapi tidak menimbulkan hal-hal lainya yang tidak diinginkan, khususnya kepada Kotabaru FC, walau sudah bermain cukup bagus. Namun ada hal masih perlu ditingkatkan lagi.

"Seperti arahan sempat saya berikan, ternyata dipakai dan alhamdulillah membuahkan hasil yang terbaik. Selain semangat, fisik. Namun saat memberikan motivasi kepada pemain-pemain Kotabaru FC, paling ditekankan adalah teknik di dalam bermain.

Kata Jafar,"Semangat perlu, fisik perlu tapi harus ada teknik perlu dikaji betul-betul. Bermain itu bukan hanya karena fisik, teknik juga perlu dimainkan. Kalau hanya fisik yang kuat bukan jaminan. Berharap pemain-pemain Kotabaru FC, dengan teknik bermain yang bagus bisa melangkah sampai Liga 3 Nasional.

Tidak ada komentar: