Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel


Suarabamega25.com - Bupati Kabupaten Kotabaru H Sayed Jafar SH menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan, yang berlangsung di Auditorium kantor BPK Banjarbaru. Kamis (22/9/2022).

Acara dihairi Kepala BKP perwakilan Kalimantan Selatan dihadiri oleh Auditor 6 BPK RI diantara nya Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CFrA., CSFA, Gubernur Kalimantan Selatan, Forkopimda Kalimantan Selatan, seluruh kepala daerah/kota diwilayah Kalimantan Selatan

Selanjutnya, serah terima jabatan kepala Badan Pemeriksaan Keuangan yakni kepala BPK perwakilan Kalimantan Selatan dari pejabat lama bapak M. Ali Asyhar, S.E., Ak., CA, CSFA  kepada pejabat baru bapak Rahmadi, S.E., M.M., Ak., CA, CSFA

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menyampaikan, kami atas nama masyarakat dan Provinsi Kalimantan termimakasih penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak M. Ali Asyar BPK perwakilan Kalsel dengan berbagai dukungan dan perhatian untuk Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari BKP perwakilan Kalsel, penyelenggaraan pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam tata pengelolaan keuangan daerah semakin membaik beprestasi dan untuk kepala BPK yang baru bapak Rahmadi selamat bekerja dan mari bersama- sama membangun banua Kalimantan Selatan” Ujarnya.

Dengan sinergitas lanjut Gubernur, BPK perwakilan Kalsel dengan pemerintah Provinsi Kalimantan mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualiaan berturut-turut.

“Pemerintah Kalimantan Selatan mendapat penghargaan WTP sembilan kali berturut-turut, ini tidak terlepas dari peran serta masukan dan dukungan dari BPK perwakilan Kalimantan Selatan.

Sahbirin berharap hubungan BPK perwakilan Kalimantan Selatan dengan pemerintah Provinsi Kaliman Selatan bisa terus ditingkatkan dan hubungan semua pihak sangat kami perlukan demi terwujudnya sebagai gerbang ibu kota nusantara.


Tidak ada komentar: