Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Meraih Juara III Geospasial Banua Award


Suarabamega25.com -  Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru menyabet juara III diajang Geospasial Award Banua tahun 2022. Event yang diprakarsai Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Provinsi Kalsel tersebut menjadi yang pertama di Indonesia, Senin (26/09/22).

Geospasial merupakan lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang informasi geospasial. BIG berada di bawah dan bertanggung jawab kepada presiden dan dipimpin oleh seorang kepala

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus, SH mengatakan alhamdulilah pada kesempatan ini bahwa kabupaten Kotabaru mendapatkan penghargaan diajang Geospasial Award Banua tahun 2022 ditingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

"Geospasial merupakan lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang informasi geospasial. BIG berada di bawah dan bertanggung jawab kepada presiden dan dipimpin oleh seorang kepala

Kata Jafar,"Mudah-mudahan dengan penghargaan ini, kemudian memacu kembali lagi yang lebih meningkat lagi kedepan, sehingga dapat menyabet juara I. Peningkatan kinerja pekerja di lingkung pemerintah kabupaten Kotabaru terus kita tingkatkan. Pemerintah kabupaten Kotabaru akan mendukung Geospasial dan satu data yang di canangkan oleh Pemerintah Pusat dan akan lebih kita tingkatkan lagi diseluruh SKPD Kotabaru.

Kepala Dinas Bappeda Kotabaru Ir. Rurien Srihardjanti, MM mengatakan Geospasial dan satu data ini sebenarnya program pemerintah pusat juga dan kebetulan pemerintah provinsi Kalimantan Selatan mencoba supaya kita lebih aktif sehingga lebih bisa merealisasikan, maka dibuatlah lomba tersebut dan alhamdulilah Pemerintah Kabupaten Kotabaru menyabet juara III.

Apa yang diharapkan oleh Bupati Kotabaru dengan lebih meningkatkan lagi kinerja, kami seluruh SKPD Kotabaru akan melaksanakannya dan menerapkan keseluruh stap kami, sehingga apa yang di harapkan beliau dapat terpenuhi,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: