Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Asisten I Buka Pertandingan Alif Volley Ball Turnamen 2022



Suarabamega25.com – Pemkab Kotabaru melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Kotabaru, membuka pertandingan Alif Volley Ball Turnamen 2022. Pertandingan Volley Ball ini digelar dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 2022, Jum'at (21/10/22) di Lapang Volley PBVSI Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Kotabaru, WakaPolres Kotabaru, Kadim 1004/Kotabaru, Lanal Kotabaru, Pimpinan PT SDO  Kotabaru, Panitia Volley Ball Tournament 2022 Putra dan Putri.

Bupati Kotabaru melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Minggu Basuki mengatakan, saya menyambut baik dan mendukung penyelenggaraan Alif Volley Ball Turnamen 2022, sebagai media pengembangan dan pembinaan terhadap olahraga Bola Volly di Kabupaten Kotabaru.


"Saya menyampaikan Perhargaan dan mengucapkan terima kasih kepada PT. Sime Darby Olie Kotabaru

Kata Minggu,"Adanya Turnamen ini bisa memberi semangat masyarakat Kotabaru, khususnya para Atlet untuk mengasah kemampuan dalam bertanding. Melalui Turnamen ini diharapkan juga mampu meningkatkan para masyarakat untuk berprestasi dalam olahraga.

Executive Sales Marketing SDO Pulau Laut Refinery Kotabaru Agus Andriono mengatakan, Portadingan Alif Volley Ball Tournament 2022 dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda 2022, club' yang bertanding Atlet Kotabaru dan Tanah Bumbu dalam memperebutkan Piala Alif Alif Volley Ball Tournamen 2022.

"Saya harap semua tim yang mengikuti pertandingan menjagat sportifitas. Apalagi pertaningan ini hanya untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 2022.

 Dia berharap pertandingan serupa terus digelar setiap tahunnya. Dalam rangka menjaring atlet – atlet voli daerah yang kedepannya diharapkan mampu membawa harum Kabupaten Kotabaru dan Tanbu,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: