Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Barito Timur Belsefi Bersama Bupati Sayed Ja'far di Mamake


Suarabamega24.com - Bupati Kotabaru mengajak rombongan Bupati Barito Timur beserta rombongan untuk memperkenalkan wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru yang memiliki daya tarik tersendiri, Kamis ( 20/10/2022 ) 

Dan terlihat dari kejauhan rombongan Bupati Barito Timur belsefi atau mengambil gambar dari anjungan tempat titik selfi.  Rombongan Bupati Barito Timur tampak merasa kagum dan terkesima melihat pariwisata yang di miliki Bumi Saijaan.  

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH  berharap, dengan adanya kunjungan ke wisata ini dapat membuat Kabupaten Barito Timur kembali untuk berkunjung ke Kabupaten Kotabaru. 

"Apabila ada tamu datang ke Kotabaru ini tentunya menjadi raja, karena orang yang mengunjungi kita itu luar biasa, apa lagi Bupati Barito Timur beserta rombongan untuk sekaligus bertukar pikiran dengan Dinas- dinas apa saja nanti yang harus dilakukan didaerahnya, maka dilihat Kotabaru menjadi contoh, agar nanti bisa dituangkan di Kabupaten Barito Timur. 

Dan mudah-mudahan pelayanan apa yang kita berikan bisa membuat Bupati Barito Timur bersama rombongan dapat berkunjung kembali ke Kabupaten Kotabaru ". Ucap Bupati Kotabaru

Bupati Barito Timur DR. Ampera Ariyanto Y. Mebas, SE. MM mengucapkan terimakasih kepada sahabat saya Bupati Kotabaru yang telah mengajak berkunjung ke wisata disini yang terlihat berkembang dengan baik dan banyak perubahan yang dilakukan Bupati Kotabaru. 

"Dan ini bisa menjadi gambaran, dan sudah berbagi informasi dengan beberapa dinas. Selain terkait dengan pariwisata saja tetapi juga dinas pertanian sehingga kami banyak mendapat ilmu dari sini, karena Kabupaten Barito Timur adalah Kabupaten pemekaran, sehingga banyak yang harus dilakukan, banyk terobosan untuk mensejahterakan masyarakat dalam berwisata,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: