Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dinas Pariwisata Akan Menggelar Music Festival The Legend Is Back


Suarabamega25.com– Dinas Pariwisata Kotabaru akan mengelar Harmoni Mamake Hills Music Festival The Legend Is Back pada Tgl 28 - 30 Desember 2022 di Objek Wisata Mamake.

Kepala Dinas Pariwisata Kotabaru, Risa Ahyani, Rabu (5/10/22) mengatakan, Dinas Pariwisata Kotabaru akan mengelar Mamake Hills Music Festival The Legend Is Back dan aneka hiburan lainnya akan di pusatkan Objek Wisata Mamake, Desa Sarang Tiung, Kecamatan PLU Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan meliputi Parede Band, BAZAR/UMKM, Pengelar Musik, Gaus Star, Band Competitien dan masih banyak lainnya.

Artis yang tampil di acara Harmoni Mamake Hills Music Festival The Legend Is Back Mel Shandy, Arul Efansah, PandaZ dan Diramaikan Moutain Bike "Downhill Competitien,"pungkasnya.(san)

 






"

Tidak ada komentar: