Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kesemarakan MTQ Nasional ke 29 Kalimantan Selatan juga didukung Dinas Sosial


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Puluhan karyawan Dinas ini sejak pagi sudah bergelut di dapur umum yang posisinya berada di sebelah kiri pintu masuk Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin. Mereka memang sedang menyiapkan nasi bungkus untuk kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung Kamis Malam bagda magrib (13/10/2022). Tapi di pagi hingga siang hari memberikan seribu makanan ringan untuk kegiatan MTQ yang berlangsung di Aula Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial H Achmadi S Sos ditemui di Dapur Umum Dinas Sosial Kalsel, Kamis (13/10/2022) mengatakan, pihaknya membuat seribu makanan ringan untuk peserta maupun pengunjung yang datang ke Aula Mesjid Raya Sabilal Muhtadin untuk menyaksikan kegiatan MTQ di venue tersebut.

"Kami siapkan pagi ini untuk makanan ringan bagi peserta MTQ Nasional venue di Aula Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin. Ada seribu makanan kita siapkan untuk peserta, pendamping maupun masyarakat atau penonton yang datang menyaksikan lomba Pada Venue MTQ  Nasional ke 29," ungkap Achmadi.

Achmadi menegaskan, pihaknya akan mendukung terus kebutuhan-kebutuhan yang bisa memenuhi, makanan ringan dan sebagainya untuk peserta MTQ.

Tidak ada komentar: