Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kondisi Cuaca Yang Sering Berubah, Membuat Anak Didik Mengalami Sakit Ringan


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Kondisi cuaca yang saat ini sering berubah. Membuat beberapa pelajar di Banjarmasin terkena flu, pilek, demam maupun sakit kepala. 

Demikian juga yang terjadi dan diakui Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Banjarmasin, Jumansyah SPd, beberapa anak didiknya di hari-hari seperti ini ada yang sakit tersebut.

Namun kata Jumansyah, mereka tidak tertinggal dalam pelajaran, karena anak-anak didik di era teknologi modern ini dapat mempelajari pelajaran yang tertinggal dengan mudah.

"Dia sakit tidak tertinggal. Apalagi sekarang sudah canggihlah. Dia tidak mungkin tertinggal. Apalagi dia sudah tahu pelajarannya. Dia bisa baca buku paketnya," ungkap Jumansyah.

Sedangkan dirinya yang terkena flu dan pilek dalam beberapa hari ini, menurut Jumansyah, walaupun agak terganggu dalam beraktivitas, tetapi tidak begitu merasakannya.

"Ya. Terganggu juga. Cuma kita menikmati saja. Karena tugas. Kita melihat anugerah dari Allah yang diberikan. Sehat dan sakit yang diberikan itu sudah kehendak Allah. Jadi kita terima saja. Santai saja. Semua kehendak Allah. Apalagi kita banyak sehatnya daripada sakitnya. Kita syukuri sajalah," Jumansyah menambahkan.

Dalam kegiatan Ulangan Tengah Semester (UTS) yang berlangsung sepekan dan sudah berakhir. Kegiatan ini kata Jumansyah berjalan dengan baik dan lancar.

Tidak ada komentar: