Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kukuhkan Dewan Hakim MTQ Ke 52 Kotabaru, Ini Harapan Sayed Jafar


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar hari ini telah resmi kukuhkan Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) Nasional Tingkat Kabupaten Kotabaru ke 52 Tahun 2022 Sebanyak kurang lebih 80 Orang Dewan Hakim, Sabtu ( 1/10/2022) di Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara di Hadiri, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Forkopimda, Assisten, Kepala SKPD, TP PKK Kotabaru,Ketua Dharma Wanita Persatuan, Seluruh Camat se Kotabaru dan Seluruh Tamu Undangan serta Masyarakat yang melihat langsung perayaan Seremonial ini.

Bupati Sayed Jafar, SH dalam sambutannya menyampaikan, dengan dikukuhkanya dewan hakim MTQ ini maka penyelenggaraan pelantikan dan pengukuhan dewan hakim MTQ ini merupakan proses awal yang penting dilakukan mengingat tugas dan fungsi dewan hakim yang sangat besar dalam menilai kemampuan dan qoriah yang akan berkompetisi.

"Dewan hakim juga adalah kunci suksesnya MTQ Nasional tingkat Kabupaten Kotabaru tahun ini karena sebagai dewan hakim tentunya sangatlah berperan dalam sukseskan proses awal hingga akhir penyelenggaraan MTQ.

Kata Jafar," Dikatakan Sayed Jafar lagi, sebagaimana sumpah janji yang telah diikrarkan sehingga hasil penilaian benar-benar murni dan objek maka akan lahir juara-juara yang berkompeten dan berkualitas yang nantinya akan mampu membawa nama kabupaten kotabaru ke ajang yang lebih besar.

Bupati juga membuka dan melapas Pawai Ta'aruf sebanyak 1.804 Peserta yang diikut 22 Kecamatan se Kabupaten Kotabaru.


Tidak ada komentar: