Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunker ke Pemkot Kotabaru, Bupati Barito Timur Bicarakan Sektor Pariwisata Lokal


Suaranamega25.com – Bupati Barito Timur melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Kotabaru, Provinsi Kalimatan Selatan, Kamis (20/10/22). Kedatangan disambut hangat oleh Bupati Kotabaru Sayed Ja'far di Op Room Sekdakab Kotabaru.

Bupati Barito Timur Kalteng Dr. Ampera A.Y. Mebas dalam kunjungannya mengungkapkan kekagumannya pada ciri khas Kotabaru sebagai sektor pariwisata.

"Hari ini menjadi suatu kebahagian dan kehormatan bagi kami, karena melalui kunjungan kerja ini diharapakan dapat memperet tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan kerja

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far mengaku senang dan berharap bisa saling bertukar pikiran demi kemajuan daerah.

“Kami sangat senang sudah didatangi oleh teman teman dari Kabupaten Barito Timur Semoga bisa saling bersinergi dan bertukar pikiran untuk memajukan daerah. Mulai pertania, perkebunan dan pariwisata,"pungkasnya

Tidak ada komentar: