Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Latihan Bersama Komunitas Aeromodelling di Bandar Udara Sjamsir Alam


Suarabamega25.com
- Anggota komunitas pehobi aeromodelling Kabupaten Kotabaru gelar latihan pesawat aeromodelling persiapan porprov 2022 di Kandangan. Sebelum diterbangkan di Bandar Udara Sjamsir Alam Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Senin (24/10/21).

Petugas Senior Avsec Bandara Udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru  M Yusuf F mengatakan, kami mendukung latihan aeromodelling Porprov ke 11 Tahun 2022 di Kandangan, ini salah satu bentuk dukungan dan perduli kepada putra daerah untuk menuju ke  Porprov dan mudahan sampai PON.

Ketua FASI Kabupaten Kotabaru Facruddin Rif'ani mengatakan, Alhamdullah kami diberi fasilitas oleh Bendara untuk latihan
karena pesawat kami pakai mesin, juga pakai remote control diharapkan bisa mencoba di Bandara mendukung kegiatan latihan.

"Pesawat Aeromodelling sendiri merupakan suatu kegiatan yang dipergunakan sebagai sarana miniatur (model) pesawat terbang untuk tujuan rekreasi, edukasi dan olahraga

Kata Pacruddin,"Dengan latihan bersama di kawasan tersebut guna meningkatkan keterampilan mengoperasikan pesawat aeromodelling.

Ketua Tim Offisial Muhammad Hasyim mengatakan, dengan latihan aeromodelling bisa menambah skill dan semangat dalam menghadapi persiapan Porprov Ke - 11 Tahun 2022 di Kandangan.

Tidak ada komentar: