Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Manfaatkan Hari Libur, Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan Komsos Dengan Warga Binaan


Suarabamega25.com, BARABAI-Memanfaatkan hari libur Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan Serda Yunus Suyanto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di desa Tabat Padang Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Minggu (16/10/2022).

Komunikasi sosial secara intens dilakukan Babinsa jajanan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah guna  menjalin kedekatan dan keakraban dengan warga masyarakat binaan.

Serda Yunus Suyanto menyampaikan kegiatan Komsos tersebut, bertujuan untuk meningkatkan kedekatan dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat, mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan  wilayah binaan,"ucapnya

Menurutnya  melalui kegiatan Komsos ini, akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga dapat memperlancar tugas sehari hari di lapangan,"katanya

Kegiatan Komsos ini, juga merupakan upaya untuk mencari informasi yang sebanyak banyaknya di masyarakat, sekaligus sebagai upaya untuk mencegah terjadinya hal-hal negatif di lapangan,"tambahnya

Sementara itu, Plh. Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Matzain menambahkan, bahwa kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa secara langsung, akan lebih efektif dan tepat sasaran.

Dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga masyarakat, harapannya segala informasi yang terjadi di wilayah binaan, bisa segera diketahui dan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat."pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: