Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Musyawarah Pimpinan Daerah Aisyiyah Ke 3 Pilih Pengurus Dan Bicarakan Program Kerja


Suarabamega25.com, Banjarmasin -  Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) Aisyiyah Kota Banjarmasin yang ke 3 dengan tema Sukses Muktamar ke 48 Perempuan Mengusung Peradaban Utama, dilaksanakan di Aula Panti Asuhan Putri Muhammadiyah, Sultan Adam Banjarmasin.

Hj Sumiatun S.Pd.MA, selaku Ketua Daerah 'Aisyiyah Kota Banjarmasin kepada RRI mengatakan, sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dalam satu periode dua kali saja. 

"Dengan adanya Covid 19, Kepengurusan mundur selama dua tahun. Sehingga kita melaksanakan lagi Muspimda ini yang ke 3. Karena dalam mupimda ini melaporkan kegiatan-kegiatan yang sudah kita laksanakan," ungkap Sumiatun, Jum'at (7/10/2022).

Demikian juga dengan Majelis Tabligh,

kata Hj Sri Hidayati, selaku Ketua Majelis Tablig 'Aisyiyah Kota Banjarmasin, juga vakum selama dua tahun karena tidak mendapatkan izin untuk melakukan pengajian dakwah keliling. 

"Sehingga menggunakan zoom dan dimaklumi para Ibu di cabang-cabang. Namun kurang bisa. Sehingga saat offline ini baru banyak pesertanya," ungkap Sri Hidayati.

Muspimda ini selain memilih Pengurus untuk Kepengurusan 2022-2027, juga 

agenda kegiatan Penyampaian Tempat Muktamar ke 48 di Solo, kemudian penetapan Muswil yang akan dilaksanakan di Tanah Laut dan Muspida yang ditempatkan di Cabang VI. Selain itu,  penyampaian tentang program dan kegiatan yang akan datang.

Diharapkan, orang-orang yang memegang tampuk pimpinan adalah orang-orang yang amanah dan bisa melaksanakan program dengan sepenuhnya, khususnya untuk Banjarmasin dan bisa memajukan Aisyiyah Kota Banjarmasin.

Tidak ada komentar: