Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PDAM Kotabaru Raih Digital Transformasi Award


Suarabamega25.com - Pemkab Kotabaru lewat PDAM mendapatkan Perhargaan Perpamsi Digital Transformation Award Kotabaru Juara 3 Digitalisasi layanan pelanggan BUMD Air Minum Kategori Kecil, Senin (10/10/22) Ruangan Asisten III Pemkab Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan, Dengan mendapatkan penghargaan Perpamsi Digital Transformation Award Kotabaru Juara 3 ini PDAM Kotabaru harus diupayakan untuk pengembangan dan kemajuan PDAM kedepan untuk melayani masyarakat, dengan Teknik digitalisasi tentu  memberikan dampak kemudahan kepada masyarakat.

Ini harus kita lakukan ke Kecamatan, desa yang ada di 22 Kecamatan Kabupaten Kotabaru. Kita berharap ke PDAM bukan hanya melakukan Digitalisasi layanan pelanggan juga manajemennya yang dilakukan digitalisasi lewat Zoom dari jauh bisa memantau cabang -cabang PDAM di Kotabaru.

Plt PDAM Kotabaru Tri Basuki mengatakan kedepan PDAM itu harus di rubah untuk mempersiapkan kedepannya seperti apa. Transmisi dari dulunya sistem kita manual sekarang jadi digitalisasi.

"Karena udah jamannya digital kita harus  mengikuti perkembangan jaman. PDAM sudah mempunya sistem dan sudah terintegrasi kita sudah mempersiapkan era gitaliasi,"pungkasnya((san)

.

Tidak ada komentar: