Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Bersama OJK Luncurkan KEJAR


Suarabamega25.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru meluncurkan secara resmi program Satu Rekening Satu Pelajar (KEJAR) bersama OJK Regional Kalimantan  Rabu, (12/10/22) di Gedung Paris Barantai Kotabaru. 

Acara dihadiri Sekdakab Kotabaru, Direktur Kepatuhan Bank Kalsel H. IKG Prasetya, Direksi PT. BPR Kotabaru Selamet Soseno Hadi, Forkompimda.

Sekda kab H. Said Akhmad mendukung secara penuh keberhasilan program satu rekening satu pelajar (KEJAR)   ini, yang merupakan sebuah program yang di gagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam Upaya untuk meningkatkan Literasi dan Inklusi keuangan di indonesia dengan sasaran pelajar dan Generasi Melenial. 

"Terimakasih atas dukungannya, kepada OJK Regional 9 Kalimantan dan seluruh pihak yang terlibat sehingga hari ini kita bersama-sama dapat meluncurkan program Satu rekening satu pelajar ( KEJAR), yang  juga merupakan salah satu program kerja TPKAD Kabupaten Kotabaru.

Kata Said,"Dengan adanya program Kejar ini, nantinya dapat memudahkan dalam penyaluran bantuan, sebagai sarana pelajar untuk mengenal lebih dini beragam jasa keuangan dan juga membiasakan pelajar untuk berhemat dan menabung.

Direktur Pengawas Lembaga Jasa Keuangan OJK Regional 9 Kalimantan Ahimsa dalam sambutannya mengatakan kedekatan masyarakat pada layanan keuangan dan peningkatan kemakmuran masyarakat memang memiliki hubungan yang sangat erat.

"presiasi yang tinggi kami ucapkan kepada Bupati Kotabaru, pimpinan BPR Kotabaru dan Bank Kalsel yang telah memfasilitasi kegiatan ini dan kepada sebuah pihak termasuk dalam tim percepatan akses keuangan daerah BPKAD Kotabaru yang karenanya telah menetapkan Kejar sebagai salah satu program dan kerja utama,"pungkasnya.(red)




Tidak ada komentar: