Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peringati HUT IDI ke-72, IDI Kotabaru Gelar Donor Darah


Suarabamega25.com - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten korabaru menggelar bakti sosial donor darah, dalam rangka menyambut HUT IDI ke 72, Hari Bakti Dokter Indonesia 144, dan Hari Kesehatan Nasional 58, Selasa (25/10/22).

Ketua IDI Kabupaten Kotabaru dr. Aisyah Pato mengatakan kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka HUT Ikatan Dokter Indonesia ke 72, sekaligus memperingati hari Bakti Dokter Indonesia ke 114 dan hari Kesehatan Nasional, IDI Cabang Kotabaru menjalin kerja sama dengan PMI Cabang. Kegiatan "gerakan donor darah" ini secara serentak dilaksanakan di seluruh indonesia dilaksanakan dimasing masing IDI Cabang, IDI wilayah maupun IDI pusat," ujar Aisyah Pato.

"Tujuan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dokter terhadap masyarakat Kabupaten Kotabaru yang saat ini masih sangat membutuhkan darah. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga yang ada di Kabupaten Kotabaru. Apalagikita tahu di Kabupaten Kotabaru ini masih sangat sulit untuk membutuhkan darah.

Kata Aisyah,"berharap agar partisipasi masyarakat bisa untuk mensukseskan kegiatan tersebut, dan mengharapkan kepada masyarakat umum untuk mendonorkan darahnya. Mari kita sukseskan kegiatan ini, terbuka untuk umum guna membantu masyarakat yang masih membutuhkan darah. Harapan kami kerjasama bukan hanya dalam kegiatan ini, tapi kegiatan kemanusiaan lainnya yang berkelanjutan, bersama sama meningkatkan taraf kesehatan masyarakat Kabupaten Kotabaru," pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: