Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Seru!!!Bupati Sayed Ja'far Bermain Jet Ski Bersama Ampera Ariyanto di Wisata Gosong Bangau


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru bersama Rombongan Bupati Barito Timur mengunjungi tempat wisata Gosong Bangau di desa Teluk Mesjid  Kecamatan Pulau Laut Timur  Kamis ( 21/10/2022 )

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengatakan, Gosong Bangau merupakan destinasi wisata pantai yang saat ini mulai dikembangkan oleh pemerintah daerah Kotabaru, karena sangat berpotensi menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara dan menuju lokasi wisata itu kita menggunakan jet ski,kapal dan perahu karet.

Kata Jafar,"untuk memperkenalkan wisatan fokus pengembangan agrobisnis dan pariwisata, dan terus dipromosikan. 

Bupati Barito Timur DR. Ampera Ariyanto Y. Mebas, SE, MM mengataka, Kami ucapkan terimakasih atas jamuan yang sangat luar biasa dari Bupati Kotabaru, dan sangat puas dan kagum dengan keindahan wisatanya selama berada di Kabupaten Kotabaru,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: