Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Truk Pengangkut Semen Tabrak Motor dan Mobil Pikap di Suryagangga Wangsa, 2 Tewas


Suarabamega25.com -Truk pengangkut semen menabrak sepeda motor dan mobil pikap yang mengangkut kardus, Selasa 04/10/22) di Jalan Suryagangga Wangsa Desa Batuah Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Masyarakat yang tidak mau di sebutkan nama mengatakan, Kecelakaan diduga disebabkan karena truk pengangkut semen yang mengalami rem blong. Pengdara Honda Scoopy tertabrak dan tewas di tempat karena terjepit badan truk.

Kondisi jalan yang menanjak di Jalan Suryagangga Wangsa KM 1 Berangas membuat truk pengangkut semen tersebut kehilangan kendali. 

Truk menabrak mobil pikap serta satu pengendara motor. Akibatnya,2 orang pengendara motor meninggal dunia berinisial MN (35) dan CN (3) Seluruh korban kemudian dievakuasi ke RSUD Pengaren Jaya Sumitra Kotabaru. Akibat kecelakaan ini, jalur Jalan  -Suryagangga Kotabaru sempat mengalami kemacetan,"tutupnya.(san)


Tidak ada komentar: