Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Laksanakan Kirab Obor Api Porprov XI Menuju Kabupaten Hulu Sungai Selatan


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Ja'far  bersama Sekdakab Kotabaru laksanakan kirab obor api Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatn, Rabu malam (2/10/22) di Siring Laut Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Sekda Kotabaru, Forkopimda, Kepala Parpora Kotabaru, Kepala SKPD, Pelatih dan para atlet Porprov Kotabaru

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far,SH mengatakan, dilaksanakannya kirab obor Porprov ke XI (sembilan) Kalsel ini, untuk mengembangkan semangat olahraga melalu ikatan yang dilalui dengan sportivitas, sekaligus menjadikan alat komunikasi ke masyarakat bahwa 13 Kabupaten dan Kota di Provinsi Kalimantan Selatan siap mendukung pelaksanaan ajang  Porprov ke XI (sembilan) Kalimantan Selatan Tahun 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kami juga memohon dukungan dari seluruh masyarakat Kalimantan Selatan dan Kabupaten Kotabaru untuk menyukseskan pelaksanaan Proprov Tahun ini, mari kita bersama turut berpartisipasi dan meramaikan pekan olahraga ini.

Selanjutnya kirab ini juga untuk memotivasi pengurus cabang olahraga dan atlet yang ikut bertading serta memberikan dukungan dan semangat kepada atlet Kotabaru agar siap dan berjuang dengan sepenuh hati.

Diharapkan atlet-atlet Kabupaten Kotabaru dapat meraih prestasi yang gemilang dan memuaskan, untuk membanggakan orang tua, sekolah, masyarakat dan bumi Saijaan pada umumnya,"pungkasnya(red)

Tidak ada komentar: