Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Event Meranti Putih Performance Artis Fest 2022 Ramai Pengunjung


Suarabamega25.com, Setelah dibuka event Meranti Putih Performance Artis Fest#1 ramai pengunjung, di Ekowisata Hutan Meranti selama 3 hari dari tanggal 25- 27 November 2022.Jumat (25/10/2022).

Plt.Kepala Dinas Pariwisata,Pemuda dan Olahraga Risa Ahyani mengatakan rasa syukur dan bangga dengan terlaksananya meranti putih performance art fest #1 tahun 2022 yang merupakan sebuah ruang apresiasi untuk mengembangkan seni modern dan kontemporer serta kulinari sehingga dapat menjadi wahana yang efektif dan dapat mewadahi naluri para seniman lintas generasi untuk menampilkan kreatifitasnya serta untuk menggali, melestarikan dan mengembangkan nilai-nilai berkesenian dalam masyarakat.

Disamping itu festival ini juga untuk mempromosikan ekowisata hutan meranti sebagai salah satu objek wisata unggulan yang ada di Kabupaten Kotabaru sehingga kedepannya akan semakin meningkat jumlah kunjungan wisatawan ke kabupaten kotabaru. Karena dengan kunjungan wisatawan yang terus meningkat, maka akan berdampak positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat dan pendapatan daerah.

Fitri Fahriannor Panitia Pelaksana mengatakan pada kesempatan ini Dinas Periwisata,Pemuda dan Olahraga mengagas sebuah event dengan nama Meranti Putih Performance Art fest#1 dengan tema Aku Ingin Menjadi Hijau dengan topik utamnya ada 3 kategori yang diikuti dan di pentaskan,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: