Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunker ke Disbudpar Sulsel, Zulham Fathon: Bahas Pengembangan Pariwisata


Suarabamega25.com - Dinas Pariwisata Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, dan Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, melakukan kunjungan ke Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan (Disbudpar) Sulsel, Selasa (22/11/2022). 

Pimpinan rombongan dari Kotabaru, Kepala UPT Objek Wisata, Zulham Fathoni, mengatakan, Kedatangan kami untuk belajar tentang pemasaran pariwisata, juga untuk peningkatan kerjasama promosi pariwisata.

"Rombongan diterima Sekretaris Disbudpar Sulsel, Devo Khadafi. Dalam pertemuan tersebut, ia memaparkan strategi pengembangan desa wisata dan potensi event ekonomi dan industri kreafif, serta konsep pariwisata di era new normal.

Sekretaris Disbudpar Sulsel, Devo Khadafi mengatakan,"Sejumlah desa wisata di Sulsel baru-baru ini mendapatkan penghargaan Anugerah Desa Wisata Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," ujar Devo, yang didampingi Kabid Destinasi Patarai GS, dan Kasubid Promosi Pemasaran, Yusran.

Ia menyampaikan, keberhasilan Sulsel dalam memasarkan sejumlah destinasi wisata dan event ekonomi kreatif tidak terlepas dari dukungan semua stakeholder pariwisata. Sejak tahun 2021, melalui Forum Pariwisata Bergerak mengajak untuk berwisata ke Sulsel.

"Melalui Forum Pariwisata Bergerak dengan ajakan untuk berwisata ke Sulsel lewat hastag kesulselmi," pungkasnya(red)

Tidak ada komentar: