Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pembukaan Porprov XI 2022, Di HSS Buka Gubernur Kalsel Sahbirin Noor



Suarabamega25.com- Pekan olahraga Provinsi Kalimantan Selatan ke-XI Tahun 2022 resmi dibuka Gubernur Kalimantan Selatan, Sabtu di Stadion 2 Desember Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan

Dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan para kepala Daerah Kabupaten/kota


Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dalam sambutannya mengatakan event olahraga empat tahunan ini bisa menjadi wahana bagi para atlet untuk menoreh prestasi dan maju melangkah ke tingkat yang lebih tinggi, tidak hanya di tingkat nasional namun juga internasional, ucapnya.

Pesta multi-cabang olahraga empat tahunan di Hulu Sungai Selatan (Kandangan) antar kabupaten/kota di Kalsel ini diikuti oleh 7.507 orang terdiri atas atlet, official dan pelatih.

Kata Birin,"Mengapresiasi kepada Pemkab HSS yang telah melaksanakan kegiatan ini sebagai ajang Porprov ini untuk mencari atlet terbaik untuk tingkat provinsi.

“Porprov ini ajang seleksi atau penjaringan atlet berpotensial, yang dapat berprestasi menjadi atlet profesional,” ujar Sahbirin.

“Dengan digelarnya acara ini, dapat akan semakin memperkokoh tekad dan semangat kita dalam persatuan dan mempererat tali silaturahmi sesama kita.

Tidak ada komentar: