Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Penilaian TPK2D Kalsel di Desa Sungai Seluang


Suarabamega25.com - Tim Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah (TPK2D) Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Kalimantan Selatan melakukan penilaian peningkatan kualitas keluarga di Desa Sungai Seluang Kecamatan Kelumpang Utara Kabupaten Kotabaru,bertempat di Operation room Kotabaru.Selasa (8/10/2022).

Acara ini dihadiri Perwakilan BKKBN Provinsi Kalsel,Tim penggerak.PKK provinsi, Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Camat Kelumpang Utara, Camat kelumpang Tengah, Kepala Desa Sungai Seluang Kecamatan  Kelumpang Utara dan Tim Penggerak PKK Kecataman Kelumpang Utara.

Asisten I Pemerintahan dan Kesra H.Minggu Basuki mengatakan mengucapkan selamat datang kepada tim penilai TPK2D provinsi Kalimatan Selatan yang akan melakukan penilaian peningkatan kualitas keluarga di Kabupaten Kotabaru pada hari ini. 

Kedatangan tim penilai TPK2D provinsi Kalimatan Selatan adalah menjadi motivasi dan tambahan semangat bagi seluruh stakcholder yang ada di Kabupaten Kotabaru untuk mewujudkan kualitas keluarga yang lebih baik. Sejalan dengan visi misi pemerintah kabupaten kotabaru untuk mewujudkan masyarakat yang maju dan berkualitas.

Saya harapkan dari hasil penilaian ini dapat bermanfaat dan menjadi bahan evaluasi dan masukan bagi kami dalam mendorong peningkatan kualitas keluarga khususnya di Desa Sungai Seluang dan sekitarnya serta bagi seluruh desa di kabupaten kotabaru pada umumnya. Oleh karena itu sinergi dan kolaborasi semua pihak terkait harus terus kita pertahankan dan tingkatkan, karena membangun SDM dan perekonomian membangun keluarga sejahtera yang di mulai dari desa menjadi tanggung jawab kita semua.katanya.

Kepala Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak provinsi  Kalsel Adi Santoso menjelaskan  dalam konteks pembangunan di Kalimantan Selatan pembangunan keluarga merupakan satu isu tematik, stategis dalam pembangunan nasional untuk mewujudkan misi pertama Kalimantan Selatan, membangun sumber daya manusia yang berkualitas, berbudi, beperkerti luhur serta untuk mencapai Indonesia Layak Anak (IDOLA) tahun 2030, tentunya IDOLA akan dicapai tahun 2030 kalau seluruh provinsi sudah layak anak, kemudian generasi emas tahun 2045.

Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru Hj.Fatma Idiana menjelaskan secara langsung kepada Tim penilai TPK2D Provinsi Kalsel tentang pertahanan keluarga dan menyaksikan ulasan video seputar Desa Sungai Seluang Kecamatan Kelumpang utara,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: