Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PWI Kotabaru Bersama Diskominfo galang Dana untuk Korban Gempa di Cianjur


Suarabamega25.com - Didorong rasa Empati dan solidaritas sesama Bangsa Indonesia, PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, melakukan aksi penggalangan dana untuk Korban Gempa yang menimpa warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.


Dalam penggalangan dana tersebut, Sedikitnya 18 personil Anggota PWI Kotabaru di kerahkan turun kejalan mengajak masyarakat Kotabaru untuk turut berempati dan menyisihkan sedikit rezekinya, membatu saudara kita yang tertimpa musibah Gempa di cianjur, yang di kabarkan menelan korban meninggal  271 jiwa , 40 orang masih dalam pencaria, dan Ribuan rumah yang rusak berat, ( Tempo. Com cianjur).


Ketua PWI Kotabaru, Kalimantan Selatan, Akhmad Nurahsin Q menyampaikan, " Kegiatan penggalangan dana yang dilakukan PWI Kotabaru ini, adalah bentuk Solidaritas terhadap saudara saudara kita yang tertimpa bencana gempa di Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Ini semata mata kegiatan kemanusiaan yang dilakukannoleh PWI, tanpa mengandung tendensi lain di dalamnya", Ujarnya. 

Sementara Sekjen PWI Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Ardiansyah menyampaikan " Kabupaten Kotabaru pernah mengalami musibah kebakaran besar yang menghabiskan kurang lebih 780 rumah. Saat itu Bantuan dari seluruh penjuru Negeri mengalir berdatangan ke Kotabaru, Kini ketika saudara kita di Kabupaten Cianjur mengalami bencana gempa yang menelan korbab jiwa ratudan orang, masa kita tinggal diam. Karenanya bersama dengan Ketua, hampir seluruh anggota PWI Kotabaru, turun melakukan giat penggalangam dana untuk nantinya kita kirimkan ke cianjur", 

Rencana penggalangan dana akan kita langsungkan 2 hari, dimulai hari ini, kamis, 24 November, dan besok, hari jumat.

Tidak ada komentar: