Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sarigading Kerjasama Dengan CV Indah Sari Makmur Sukses


Suarabameha25.com, PT. Sarigading Pusaka Kalimantan sebagai pelopor Jamu Kalimantan sejak 1954 telah menunjuk CV. Indah Makmur Sukses sebagai distributor tunggal produk herbal Sarigading untuk wilayah Sulawesi, Senin (13/11/2022) malam

Penunjukan tersebut disampaikan oleh H. Said Hasan Machdan, S.E., M.M. selaku Direktur Utama PT. Sarigading Pusaka Kalimantan kepada Direktur Utama CV. Indah Makmur Sukses Irfan Mas’un, S.E. beserta timnya di Meeting Room Amaris Hotel Panakukang.

Dalam kunjungannya H. Said juga didampingi oleh Abdi Abdullah Thalib, S. Si, yang menjabat sebagai General Manager PT. Sarigading Pusaka Kalimantan. Pada pertemuan tersebut Abdi memperkenalkan beberapa jenis produk Sarigading, diantaranya 6 produk dari madu, dan 6 produk terbuat dari bahan alami yang dikemas dalam bentuk kapsul dan sachet. 

Dalam kesempatan itu Abdi, S.Si selaku Manager menjelaskan, untuk Sarigading berlanjut pembaharuan MOU untuk distributor penjualan produk Sarigading di wilayah Sulawesi khususnya SulSel dan SulBar. InsyaAllah tahun 2023 masuk Sulawesi Tenggara.

Tidak ada komentar: