Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bank Kalsel Resmikan Toilet SDN Antasan Besar 7


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Bank Kalsel ikut peduli terhadap dunia pendidikan, melihat kondisi SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin yang memprihatinkan, terutama toiletnya yang sangat buruk dan hampir ambruk, menjadi alasan Bank Kalsel melalui UPZ memberikan bantuan pembangunan toilet untuk siswa dan siswi SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin.

Peresmian Toilet Bantuan Bank Kalsel ini dilakukan HM Fajri Muhtadi, selaku Direktur UPZ Bank Kalsel mewakili Direktur Utama Bank Kalsel Hanawijaya, disaksikan Komite Sekolah dan Kepala Sekolah serta para Guru, Selasa (6/12/2022) di SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin.

Direktur UPZ Bank Kalsel HM Fajri mengaku, mereka membantu toilet karena saat survei melihat langsung kondisi toilet yang sangat memprihatinkan.

"Setelah melihat langsung kondisi toilet siswa disini, kami memutuskan untuk membantu pembangunan toilet siswa dan siswa dengan total bantuan sebesar Rp100 juta dan sekarang pembangunan sudah selesai," ucapnya, disela peresmian. Yg

Hal senada diungkapkan Ketua Komite SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin, pihaknya sangat berterimakasih dengan bantuan Bank Kalsel, karena toilet ini sangat diperlukan anak-anak setiap harinya.

"Kami berterimakasih atas bantuan Bank Kalsel. Semoga bisa bermanfaat dengan baik dan Bank Kalsel bisa semakin maju," ungkapnya.

Seemntara itu, Kepala Sekolah SDN Antasan Besar 7 Widarini Febrianingrum juga berterima kasih atas bantuan toilet yang sangat bagus dari Bank Kalsel.

"Toiletnya sangat bagus dan kami berterima kasih atas bantuan dari Bank Kalsel ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar: