Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Mengajak Direktur Bank Kalsel Kunjungi Jetski Teluk Mesjid


Suarabamega25.com, Bupati Kotabaru Sayed Ja'far Mengajak Direktur Utama Bank kalsel Hanawijaya kunjungi destinasinya, jetski di Teluk mesjid kotabaru, Sabtu ( 24/12/22 )

Hadir dalam kegiatan ini adalah Pimpinan Bank Kalsel dari 13 kabupaten kota SeKalimantan Selatan diantaranya Direktur Utama Bank kalsel Hanawijaya dan Direktur bisnis,4 orang Kepala Divisi,12 Kepala Cabang Bank kalsel,8 staf dan 1 kabag renja

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar menyambut baik dengan kedatangan dari Pimpinan Bank Kalsel dari 13 Kabupaten Kota Sekalimantan Selatan.

Tujuan kedatangan Bank Kalsel adalah untuk silaturahmi dan melihat secara langsung keindahan destinasi wisata yang ada di kotabaru salah satunya adalah pulau gosong bangau yg terletak di wilayah Teluk Mesjid.

"Keren sekali ternyata dikabupaten kotabaru juga bisa main jetski,datang kekotabaru kami selalu dikejutkan dengan hal yang baru terutama dengan wisata nya yang sangat bagus dan memukau kami"tutur salah satu perwakilan bank kalsel dari Kabupaten Tabalong,"pungkasnya.(red)

.

Tidak ada komentar: