Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Halte STIEI Didukung Bank Kalsel Segera Difungsikan


Suarabamwga25.com, Banjarmasin  -  Halte STIE Indonesia Banjarmasin yang pembangunannya disupport oleh Bank Kalsel, sudah hampir selesai sudah hampir 95 persen. Ketua STIEI Banjarmasin Dr Yanuar Bachtiar MSi kepada RRI mengatakan,  tinggal menunggu sponsor dari Bank Kalsel, dan diharapkan bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat civitas akademika di STIE Indonesia Banjarmasin.

"Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bank Kalsel yang telah berpartisipasi untuk pengadaan halte ini. Juga kepada Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin yang telah memfasilitasi kami, tentang bagaimana sebenarnya prosedur pendirian sebuah halte, sehingga sampai hari ini halte ini bisa direalisasikan dengan baik," ungkap Yanuar.

Disebutkan, posisi halte berada di sebelah selatan kampus STIE Indonesia Banjarmasin dan ini sangat berdekatan dengan ATM Bank Kalsel. Hal ini kata Yanuar, dimaksudkan untuk memudahkan para pengguna halte dalam mempertahankan halte sekaligus ATM Bank Kalsel.

Tidak ada komentar: