Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

IOH dan Jurnalis Banjarmasin Nonton Bareng di Puncak Laga Final Perancis VS Argentina


Suaranamega25.com, Banjarmasin – 19 Desember 2022 – Perhelatan final Piala Dunia Perancis VS Argentina merupakan laga yang dinanti setiap orang. Tiap kalangan tidak terkecuali awak media menyambut antusias pertandingan tersebut. Karenanya Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengadakan nonton bareng final Piala Dunia dengan awak media di kota Banjarmasin.

Sejak awal gelaran, IOH telah menangkap moment spesial tersebut dengan berkolaborasi dengan Vidio sebagai official broadcaster untuk menghadirkan pengalaman menyaksikan sepak bola kelas dunia ke Indonesia. Pelanggan IOH dapat menyaksikan seluruh 64 pertandingan, termasuk 8 pertandingan eksklusif dalam genggaman melalui platform Vidio.

SVP Head of Region Kalisumapa - Prio Sasongko mengatakan, "Acara nonton bareng ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada awak media dan kami senang melihat antusiasme mereka mengikuti acara nonton bareng tadi malam yang cukup tinggi." 

Distict Operation Head Kalisula - Rusdi Mardan melanjutkan, "Kami senang, IOH dan awak media dapat menonton laga final ini. Awak media bersedia meluangkan waktunya di akhir pekan untuk menghabiskan kebersamaannya dengan kami," tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: