Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolda Kalsel Resmikan Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa Polres Kotabaru


Suarabamega25.com - Kapolda Kalsel Resmikan Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa, Kamis (29/12/11) di halaman Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Kapolda Kalimantan Selatan, Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, SKPD Kotabaru, Unsur Pimpinan PT. Sebuku Tanjung Coal dan Ketua TP. PKK Kotabaru,  Pimpinan Vertikal dan Perbankan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Kapolda Kalantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., MH mengatakan, hari ini kita berhadir untuk meresmikan Klinik Bhayangkara Wicaksan Laghawa, dalam rangka suasana kesamaan dan kebahagian saya mengucapkan aprisiasi yang ttainggi kepada Bupati Kotabarubersama Forkopimda Kotabaru yang disela - sela kesibukannya masih mau meluangkan waktunya pada acara peresmian Gedung Klinik sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan upaya bentuk pelaksanaan tugas Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Kotabaru ini.


"Masalah keamanan dan ketertiban masyarakat adalah masalah kondisi dalam masyarakat yang harus senantiasa terjaga dan harus kita ujudkan sehingga sehingga kegiatan pemerintahan, pembangunan dan berbagai kegiatan masyarakat lainnya dapat dilaksanakan tertib dan lancar.

Polri sebagai Institusi pemerintah yang memiliki tugas pokok memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menegakan hukum serta memberikan perlindungan , pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dituntut selalu propesional dalam melaksanakan tugas pokoknya dengan menggelar segala kemampuan dan kekuatan yang dimiliki serta melakukan innovasi dan kreatif, namun kesuksesan Polri dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari dukungan seluruh dukungan elemen masyarakat apapun bentuk tugasnyaPolri tidak menghasilkan dan mendapatkandan batuan dan dukungan dari masyarakat. 

Kata Rian,"Salah satu dukungan dari masyarakat adalah pembangunan Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa Polres Kotabaru, baru yang nanti kita resmikan. Oleh karena itu saya sebagai Kapolda Kalimantan Selatan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi - tingginya kepada PT STC selalu memberi hibah serta kepada Pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru dan seluruh pemangku kepentingan lainnya atas dukungan dan partisivasinya kepada Polri khususnya Polres Kotabaru yang telah membangun Klinik Bhayangkara semoga keberadaan Klinik ini dapat memberikan manfaat bukan hanya personel Kotabaru, namun juga dimanfaatkan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Kotabaru,"pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: