Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid, Ini Pesan Bupati Sayed Jafar


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru   Letakkan Batu Pertama pembangunan Mesjid Jami Al Hilal Desa Tanjung Batu kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten kotabaru, Kamis (22/12/2022).

Turut berhadir ketua DPRD kabupaten kotabaru, sekda kotabaru, asisten I bidang pemerintahan dan kesejahteraan masyarakat, kepala kemenag kotabaru, kepala skpd, camat kelumpang tengah, Forkopimca, alhabib muhammad bin husein al aidid, alhabib ahmad bin husein al aidid dan syekh rasyad al dugail dari tarim hadramaut, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan.

Bupati Kotabaru yang diwakili Sekda Kabupaten Kotabaru H. Sayed Akhmad menyambut baik dan mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak terkait yang ikut berpartisipasi untuk pembangunan Mesjid Jami Al Hilal Desa Tanjung Batu kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten kotabaru ini.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengapresiasi yang mana sebentar lagi akan dibangun mesjid Al hilal di desa tanjung Batu ini yang mana membangun tempat ibadah merupakan bagian bentuk siar islam untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT"

Kata Akhmad,'Dengan meramaikan serta memakmurkan mesjid tentu akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat, dan marilah kita bersama-sama untuk berpartisipasi mendukung pelaksanaan pembangunan mesjid jami al hilal ini. 

Ketua pembangunan mesjid Alhilal Guru M. Thohir, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Kotabaru beserta rombongan yang berkenan hadir pada kegiatan peletakan Batu pertama pembangunan mesjid Alhilal ini

"Walaupun kita tahu dengan banyaknya kesibukan, beliau menyempatkan hadir diacara kita ini, dan ucapan terimakasihh kepada penyumbang/ donatur dan semua pihak terkait atas bantuan yang diberikan untuk keperluan pembangunan rumah Allah ini dan semoga mesjid ini secepatnya bisa rampung"  masyarakat serta tamu undangan,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: