Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Terima Kunjungan Kapolda. Bupati Kotabaru "Pemkab Siap Bekerja Sama"


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru  Sayed Jafar bersama stakeholder siap mendukung program kerja Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djadjadi, S. I. K.,M.H yang berlangsung di Oproom Setda Kotabaru. Kamis ( 29/12/2022 ) terutama dalam mewujudkan situasi kondusifitas serta  meningkatkan Stabilitas Sosial dan Kamtibnas di Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan ini dihadiri, Kapolda Kalsel dengan rombongan Kepala Biro Operasi Polda Kalsel, Kepala Biro SDM Polda Kalsel, Dir Intelkam Polda Kalsel, Dir Reskrimsus Polda Kalsel,   Dir Reskrimum Polda Kalsel, Dir Polair Polda Kalsel, Kabid Propam Polda Kalsel. Selain itu juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, SKPD Kotabaru, Unsur Pimpinan PT. Sebuku Tanjung Coal dan Ketua TP. PKK Kotabaru,  Pimpinan Vertikal dan Perbankan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Kalsel bersama rombongan, dengan kedatangan Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djadjadi, S. I. K.,M.H tentunya berharap, dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan suasana kondusifitas di Bumi Saijaan. 

"Mudah-mudahan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik, dengan adanya kunjungan ini dapat lebih kita tingkatkan lagi kedepannya. Terimakasih atas  upaya peningkatan stabilitas sosial dan kamtibnas. Serta mengajukan permohonan kepada Kapolda Kalsel untuk menambah personel kepolisian di wilayah polres Kotabaru. 

Kata Jafar," Stabilitas sosial dan kamtibmas di Bumi Saijaan dengan memberikan kuota khusus kepada putra-putri Daerah Kotabaru yang berminat bergabung dengan Institusi Polri. Saya minta permohonan kepada Kapolda Kalimantan Selatan agar dapat menambah kuota khusus untuk putra-putri Daerah Kotabaru yang ingin bergabung dengan Institusi Polri, sehingga mudah-mudahan situasi keamanan, ketertiban dan stabilitas sosial di Bumi Saijaan dapat terus terjaga dengan baik". Harap Bupati Kotabaru

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rianto R Djadjadi, S. I. K,M.H dalam Kunjungan kerjanya mengungkapkan banyak perubahan yang bagus di Kotabaru. 

" Harus kita akui, banyak perubahan yang bagus di Kotabaru, dimana banyak bangunan permanen. Dan kita harus bisa memberikan kontribusi yang positif di Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Kotabaru dengan harapan kedepannya kita lebih bersinergi dan berkoordinasi dalam kemajuan pembangunan serta keamanan di Kotabaru.

Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan paket umroh dari Kapolda Kalsel kepada masyarakat Kotabaru, anggota Polri dan TNI sebanyak 50 orang, serta penyerahan kunci bedah rumah dan tali asih oleh Kapolda Kalsel kepada penerima bedah rumah sebanyak 4 buah rumah di Kecamatan Pulau Laut Timur.  Dan penyerahan piagam penghargaan Mapolda  Kalsel oleh Kapolda Kalsel kepada Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Wakil Bupati Kotabaru dan Sekretaris Daerah Kotabaru. 

Selain itu, Penyerahan piagam penghargaan penanganan Ops kemanusiaan bencana longsor di Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru dari Bupati Kotabaru,  Forkopimda Kotabaru, Pos Sar Kotabaru,  BPBD dan Satpolpp Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru kepada Kapolres Kotabaru. Penyerahan Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa dari Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang diserahkan kepada Kapolres Kotabaru serta Penyerahan Cenderamata dari Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru kepada Ibu Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan,"tutupnya (red)


Tidak ada komentar: