Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Alhamdulillah Haul Ke- 18 Guru Sekumpul KH Muhammad Zaini bin Abdul Gani tahun ini akan digelar 26 Januari 2023


Suarabamega25.com, Martapura - Alhamdulillah kabar gembira Kepastian Haul ke-18 Guru Sekumpul atau KH Muhammad Zaini bin Abdul Gani tahun ini akan digelar segera di Martapura,tetapi tidak di Musalla Arraudah, Sekumpul, melainkan di Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar.

Tentang kabar kepastian itu disampaikan oleh Pimpinan Madrasah Darussalam Tahfiz dan Ilmu Alquran Martapura, KH Wildan Salman atau Guru Wildan saat komprensi Pers di rumah Gubernur Kalsel Sahbirin noor dalam acara berbarengan Aqiqah dan Tasmiah  cucunya dari Anak beliau H.Sandi Fitrian noor, Minggu (8/12/2022)X malam.

Acara komperensi pers ini di sampaikan olehPutera dari alm KH Salman Jalil ini menyampaikan Haul ke-18 Guru Sekumpul digelar di kediaman pribadi Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Kampung Keramat Telok Selong, Martapura Timur, Kabupaten Banjar.

Insyallah pada Kamis 26 Januari 2023,acara haul ke 18 Guru  Sekumpul guru Wildan dalam himbauanya mengundang seluruh jemaah dari kalsel maupun di luar kalsel untuk di persilahkan untuk berhadir


"Insyallah kita gelar acara haul ke 18 guru sekumpul, hari Kamis, malam Jumat," ujar Guru Wildan , seusai acara tasmiah cucu Sahbirin Noor, Minggu (8/1) malam.

Pihaknya juga mengundang para ulama dari Tebu Ireng, Jawa Timur (Jatim),dan terbuka untuk masyarakat umum untuk acara haul ini.

Walaupun acara tidak di Musala Arraudah Sekumpul, pelaksanaan nanti diharapkan tidak mengurangi keberkahaan. Disamping itu sekaligus mengobati kerinduan jemaah dalam menggelar haul Guru Sekumpul secara bersama-sama.

"Ulon mrngundang bagi masyarakat yang rindu pada Haul Abah Guru Sekumpul, silakan datang ke sini (rumah pribadi Sahbirin Noor, Kampung Keramat, Telok Selong, Martapura Timur, Banjar) pada tanggal 26 Januari 2023".ujarnya mengakhiri acara di tutup dengan do'a bersama.(Dwan).

Tidak ada komentar: