Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Buka Turnamen Bulutangkis Bupati Cup



Suarabamega25.com -Bupati Kotabaru Buka Turnamen Bulutangkis Se- Kal-Sel Secara yang berlangsung di Gedung Olahraga Bulutangkis Bamega Kotabaru, Selasa (20/12/2022).

Hadir Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda, Kadis Parpora Kotabaru, Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar mengharapkan dari Kejuaraan Bupati Cup 2022 ini melahirkan atlet bulutangkis dan meningkatkan prestasi olahraga bulutangkis di Kabupaten Kotabaru.

Bupati mengatakan, kejuaran bulu tangkis Bupati Cup 2022 ini kami harapkan dapat dijadikan momen dan wadah mengasah kemampuan, mental dan sportifitas serta ajang menjalin silaturahmi bagi sesama atlet maupun masyarakat.

Harapan saya melalui kejuaran ini maka akan terjadinya peningkatan dalam pembinaan prestasi olahraga bulu tangkis di Kabupaten Kotabaru, 

Plt. Kepala Dinas Disparpora Kotabaru Risa Ahyani mengungkapkan, pelaksanaa Kegiatan Kejuaraan Bupati Cup ini sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Pebulutangkis Nasional dan Internasional di Kabupaten Kotabaru.

Mengucapan selamat datang kepada saudara-saudara pebulutangkis nasional bahkan internasional, suatu kebanggaan bagi kita di Kabupaten Kotabaru yang jauh ini berkesempatan dikunjungi oleh mereka, berharap bisa memotifasi para atlet bulu tangkis dibumi saijaan.

Semoga kejuaraan ini yang berlangsung sejak malam ini tanggal 21 Desember 2022 hingga 27 Desember 2022 bisa berjalan lancar dan sukses, ungkap Plt. Kepala Disparpora Kotabaru,"tutupnya (red)


Tidak ada komentar: