Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Pimpin Peringatan HAB Ke - 77 Kementerian Agama Tahun 2023


Suarabamega25com -  Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH memimpin upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama Tahun 2023, Selasa (3/1/22) di lapangan Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) I Koatabaru, Kalimantan Selatan.

Peserta upacara diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Kementerian Agama, para guru pengajar, siswa-siswi dibawah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kotabaru, mulai tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) hingga Madrasah Aliyah (MA), dan peserta lainnya.

Hadir dalam upacara itu,  Bupati Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, Sekretaris Daerah (Sekda), Ketua MUI, perwakilan dari jajaran Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan tamu undangan.


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH  menyampaikan, tahun baru bukan sekedar penanda berakhirnya kalender tahun kemaren dan dimulainya kalender baru namun bagi insan Kementerian Agama RI, setiap pergantian tahun selalu memiliki makna khusus.

"Dihari ini tepatnya 3 Januari 2023 keluarga besar Kementerian Agama memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 kita kita diajak untuk mengenal, memahami dan meresapi atau bertanya kembali mengapa dan untuk apa Kementerian Agama yang dulu bernama Departemen Agama di lahirkan pada 1946," tutur Bupati H Sayed Jafar.

"Diperingatan HAB ke-77 ini saya mengajak kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat dan jadikan peringatan ini sebagai penanda sejarah panjang pengabdian dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia," harapnya.

"Keluarga besar Kementerian Agama bersama tokoh agama, tokoh masyarakat harus terdepan dalam membina dan membangun suasana rukun dan damai agar perjalanan tahapan Pemilu dapat dinikmati sebagai pesta demokrasi dalam pengertian yang sesungguhnya.

"Melalui peringatan ini dapat kita jadikan momentun untuk meningkatkan solidaritas organisasi yang berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya pula.

Kata Jafar,"Mengucapkan selamat memperingati Hari Amal Bakti ke-77 Kementerian Agama, semoga terus jaya serta serta dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya pada masyarakat," pungkasnya (red)

Tidak ada komentar: