Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar bersama Ketua TP-PKK Serahkan Bantuan Mushola Darul Hikma


Suabamega25.com - Bupati Kotabaru bersama rombongan bergegas menuju desa banjarsari kecamatan sampanahan untuk menyerahkan bantuan di Mushola  Darul Hikmah, Rabu ( 4/1/2023) di Desa Karang Liwar Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru  Sayed Ja'far, SH mengatakan, bahwa pertemuan silaturahmi ini adalah salah satu bukti Pemerintah Daerah terhadap masyarakat yang ada di Desa Banjarsari Kecamatan Sampanahan, serta Pertemuan tatap muka dengan masyarakat setempat ini untuk melihat dan mengenal secara jauh antara pimpinan daerah dan masyarakatnya.

" Jika ada yang ingin disampaikan secara langsung untuk kemajuan Kecamatan Sampanahan, maka saya hadir disini ingin tahu apa saja keluhan dan kekurangan yang ada ditempat Ibu dan Bapak.

Kunker yang dilaksanakan di Sampanahan  memberikan bantuan berupa alat pengeras suara untuk Musholla Darul Hikmah di Desa Banjarsari yang mana alat tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati didampingi Ketua Tim Pengerak PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar.

Kata Jafar,"Pemkab juga melaksanakan tanya jawab kepada masyarakat yang mana semua pertanyaan akan dijawab langsung oleh  kepala SKPD dengan sesuai kebutuhan dan permintaan masyarakat. Dalam tanya jawab dengan masyarakat ini Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru ibu Hj.Fatma idiana Sayed Jafar juga langsung memberikan bantuan uang sebesar Rp.15.000.000,- (Lima Belas juta rupiah) untuk pembangunan tempat wudhu dimusholla Darul Hikmah, Saya keluarkan langsung dari uang pribadi saya agar cepat dilaksanakan pembangunan tempat wudhu dimusholla ini, kata beliau.

Tokoh agama (Guru Anang) di sampanahan juga menyampaikan beribu-ribu terima kasih kepada Bapak Bupati beserta Ketua Tp pkk dan rombongan yang sudah hadir diwilayah mereka, dan permohonan maaf kami apabila terdapat banyak kekurangan dalam hal penyambutan ataupun persiapan kami dalam acara hari ini,"pungkasnya (red)

Tidak ada komentar: