Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Serahkan Hadiah Pemenang 1ST Saijaan Young Koi Show 2023


Suarabamega25.com - Bupati serahkan hadiah pemenang 1ST Saijaan Young Koi Show 2023,  yang di selenggarakan oleh Komunitas Koi Kabupaten Kotabaru, digelar sejak 14-15 Januari 2023 di di Indoor lapangan basket kotabaru, Kalimantan Selatan.

Gelaran hari ke-2 pada Minggu 15/1/23 merupakan gelaran penutup 1ST Saijaan Young Koi Show 2023, yang dihadiri Bupati Kotabaru, Anggota DPRD Kab. Kotabaru, Asisten 1 Pemkab Kotabaru, Kadis Parpora Kasat Pol Air Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru dan Direktur PDAM Kotabaru, menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang, untuk Juara Pertama Grand Champion ii Aquarium BBK ada 5 juara utama dan sebanyak 1000 ekor ikan yang mengikuti.


Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan, Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap panitia, Kotabaru Koi Community dan seluruh pihak terkait yang telah sukses menyelenggarakan 1ST Saijaan Young Koi Show 2023 yang merupakan pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Kotabaru

"Harapan saya adanya event 1 ST Saijaan Young Koi Show 2022 kedepan agar mampu menumbuhkan minat masyarakat dalam membudidayakan ikan hias ini dan menjadi momentum kebangkitan budidaya ikan koi di Kabupaten Kotabaru, sehingga dapate meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya pencinta koi, serta kepada komunitas Koi agar dapat menjadi mitra pemerintah dalam rangka pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kotabaru.

Kata Jafar,"selamat kepada para pemenang yang berhasil menjuarai event ini. Semoga keberhasilan yang dicapai dapat semakin memotivasi menambah semangat dalam membudidayakan ikan Koi, serta saya berharap pula agar Saijaan Young Koi Show kembali di gelar di waktu yang akan datang karena event seperti ini mampu menggairahkan setor UMKM. Dengan mengucapkan Alhamdulillah Rabbil Alamin, 1 ST Saijaan Young Koi Show 2023 saya nyatakan resmi ditutup.

Kata Irwan," Alhamdulillah hari ini penutupan 1ST Young Koi Show 2023 yang dintutup oleh Bupati Kotabaru, Event ini diikuti sekitar 1000 ekor ikan dan diperoleh 5 (lima) juara. Juara Pertama Grand Champion ii Aquarium BBK Balikpapan. Peserta yang berasal dari beberapa kota dan kabupaten kota di indonesia di antaranya Semarang, Bandung, Blitar, Kediri, Palangkaraya, Bontang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Kotabaru selaku tuan rumah penyelenggara. Dengan adanya event ini diharapkan memberikan gelora dan semangat bagi penghobi seller ikan dan petani ikan koi di Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(san)


Tidak ada komentar: