Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gotong Royong Warga PWI Wujudkan Lingkungan Bersih Dan Sehat


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Warga Komplek PWI Blok F RT 30 bersama Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Minggu (22/1/2023) menggelar gotong royong bersama, dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih dan sehat.

Gotong royong melaksanakan aksi bersih-bersih lingkungan diikuti juga oleh  Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie, Sekretaris Camat (Sekcam) Banjarmasin Utara Eddy Nawahyuni dan para tokoh masyarakat RT 30. Semua ikut berbaur bersama masyarakat dan dengan Satgas kebersihan dalam melakukan aksi bersih-bersih, baik bersihkan jalan lingkungan maupun pekarangan rumah warga yang ditumbuhi rumput serta melakukan pemotongan pohon yang sudah rindang.

Ketua Satgas kebersihan Kelurahan Sungai Andai Norman mengungkapkan, pihaknya selalu siap membantu warga Sungai Andai untuk melaksanakan bersih-bersih lingkungan, apabila ada permintaan dari warga setempat.

Sebab, tujuan terbentuknya Satgas kebersihan ini, mendukung sekaligus untuk membangkitkan kembali tradisi kegiatan gotong royong yang saat ini mulai pudar.

“Pada dasarnya kami dari Satgas kebersihan kelurahan, selalu siap untuk membantu masyarakat, jika ada permintaan, kami turun ke lokasi yang sudah ditentukan warga,”ungkapnya.(red)

Tidak ada komentar: