Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Letto Band tampil memukau penonton pantai gedambaan kotabaru


Suarabamega25.com - Letto band artis dari Yogyakarta berhasil memukau ratusan masyarakat kotabaru dengan lagunya Ruang rindu di malam pergantian tahun 2023 di Pantai Gedambaan Kabupaten Kotabaru.sabtu (1/1/23)

Pada acara Festival warna Akhir Desember yang digelar pemerintah daerah kotabaru melalui Dinas Pariwisata,Pemuda dan Olahraga ini dihibur oleh letto band dan artis lokal lainnya diantaranya shanti dan Rajanah KDI.

Dalam acara ini dihadiri Sekretaris Daerah kotabaru,Ketua PKK dan Ketua DWP Kotabaru,Forkopimda dan Kepala SKPD lingkup pemerintah kotabaru dan disaksikan ratusan warga kotabaru yang menyaksikan langsung acara puncak pergantian tahun 2023 yang ditandai dengan menerbangkan lampion ke udara di pinggiran pantai sarang tiung.

Sekretaris Daerah H.Said Akhmad,MM dalam sambutannya mengatakan Launching event kalender pariwisata 2023 merupakan langkah stategis kita dalam rangka promosi wisata di kabupaten kotabaru agar masyarakat dapat mengetahui event-event apa saja yang akan dilaksanakan di kabupaten kotabaru pada tahun 2023 nanti dan memperoleh gambaran serta opsi tentang destinasi dan event pariwisata yang akan dikunjungi. 

Dengan jumlah event terbilang banyak ini diharapkan bisa memperkuat posisi kabupaten kotabaru sebagai destinasi wisata yang patut diperhitungkan di indonesia.

Event kalender pariwisata 2023 dilandasi pada prinsip pembangunan keberkelanjutan yakni meningkatkan kunjungan wisatawan, memberdayakan ekonomi lokal dan memberikan dampak positif pada ekonomi, sosial, budaya serta lingkungan, dimana dari berbagai event pariwisata tersebut, kita dapat melihat betapa kayanya potensi wisata dan budaya di kabupaten kotabaru karena dapat menggali potensi lokal dan memberikan manfaat bagi masyarakat, termasuk bisa memberikan kesan yang baik bagi wisatan sehingga mampu menjadi daya tarik yang luar biasa dalam mendukung pengembangan pariwisata yang semakin maju dan berkualitas.

Oleh sebab itu, saya meminta dukungan, kerja sama dan kolaborasi semua pihak termasuk pelaku pariwisata dan seluruh masyarakat agar seluruh event pariwisata di tahun 2023 dapat kita selenggarakan dengan lancar dan sukses.ucapnya.

Disamping itu, berbagai pembangunan infrastruktur penunjang pariwisata dan kesiapan SDM juga akan terus di tingkatkan guna memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi seluruh wisatawan yang berkunjung ke kabupaten kotabaru.

Harapan saya, event dalam kalender pariwisata 2023 mampu bersinar memberikan manfaat bagi masyarakat lokal dan pengalaman berharga untuk wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri.jelasnya.

Tidak ada komentar: