Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mayat Wanita Tanpa Indentitas di Temukan di Teluk Gadang, Polisi Lakukan Penyelidikan


Suarabamega25.com, Polres Kotabaru - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di gorong gorong di samping Stadion Gor Bamega Kotabaru jl. Teluk Gadang  Ds.Semayap Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan, Minggu (15/1/23).

Terkait penemuan mayat di Kabupaten Kotabaru itu Kapolres Kotabaru AKBP H M Gafur Aditya Siregar melalui Kasat Intelkam Iptu Shoqif Fabrian Yuwindayasa, membenarkan , kejadian tersebut dan menyatakan kasus ini masih dalam penyelidikan.

"Mayat wanita tersebut diketahui ditemukan warga sekitar jam 13.00 Wita telah ditemukan Mayat perempuan di dalam Gorong Gorong di samping stadion Gor Bamega Kotabaru jl. Teluk Gadang  Ds.Semayap Kab. Kotabaru.  Adapun Identitas Korban berinisial WD ( 32 ) Perempuan Alamat Jln. Teluk Gadang Desa Semayap kab. Kotabaru

Ditemukan mayat perempuan tersebut karena saksi 1 bersama saksi 2 mencari ikan di sungai sekitar Gor Bamega, tidak jauh dari situ terdapat gorong- gorong, yang mana saksi 1 melihat ke dalam gorong- gorong menggunakan senter, terkejut karena melihat seseorang tergeletak di dalam gorong-gorong. Kemudian keesokan harinya pada hari Minggu 15 Januari 2023 skj 12.30 wita, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada ketua Rt. 3 untuk bersama-sama melihat guna memastikan seseorang yang berada di dalam gorong-gorong tersebut dan benar ditemukan seorang mayat berjenis kelamin perempuan.

 Selanjutnya Mayat tersebut dilakukan evakuasi dan dibawa ke Ruang jenasah RSUD Pangeran Jaya Sumitra guna dilakukan visum. Mayat perempuan yang ditemukan diduga dibunuh karena ditemukan beberapa luka di bagian tubuh korban. Menurut keterangan saksi 3 (Ibu korban), Korban meninggalkan rumah pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2023 skj. 20.30 wita tanpa memberitahu tujuannya,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: