Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pengembangan Kawan Wisata Hutan Mangrove di Desa Tarjun


Suarabamega25.com - Pengembangan kawasan wisata yang ada di wilayah desa bertempat dilokasi hutan mangrove desa tarjun kecamatan Kelumpang Hilir, Kotabaru Kal-sel, Senin 23/01/2023.

Acara dihadiri Camat Kelumpang Hilir, Kepala Desa Tarjun beserta staf, Pimpinan Perusahaan PT

Indocemen, AnggotaDPRD,Babinsa, Babinmas, Ketua RT, Tokoh Agama, Pemuda dan masyarakat Desa Tarjun.

Kepala Desa Tarjun Sahrani mengatakan, Tujuan dari acara ini yaitu mengenalkan kepada masyaraka bahwasanya desa Tarjun  berpotensi untuk pengembangan wisata, hususnya wisata mangrove karna letak geografisnya yang strategis dengan laut sangat cocok untuk dikembangkan sesuai dengan program pemerintah menggalakan pengembangan tempat wisata disetiap desa.

Terimakasih dari camat Kelumpang Hilir kepada pihak PT Indocement yg sudah banyak membantu hingga selesai pembangunan tempat wisata ini, tak lupa pula ucapan yang sama dari Perusahaan.

Pimpinan Perusahaan PT Indocement Unit Tarjun Retnawan Widiantoro meberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Kepala Desa dan semua jajarannya terkhusus kepada masyarakat penggagas pembuatan tempat wisata Mangrove yang sudah memberikan sumbangsih yang besar dalam mengembangkan Destinasi wisata didesa Tarjun yang mana semua ini akan berdampak baik untuk kemajuan desa pungkasnya.( Yani)

Tidak ada komentar: